Senin, 05 September 2011

ANANDA NIZAM..BERSABARLAH


Ketika kita merasa bahwa hidup yang kita jalani penuh liku liku, penuh cobaan maka kadang terbersit begitu berat rasanya hidup ini. Seolah bahwa hanya kita sajalah yang mengalami cobaan yang begitu berat dan dengan perasaan seperti itu kemudian memunculkan pikiran pikiran negatif kepada Allah Swt, menuduh bahwa Allah tak adil kepada makhluknya. Tak sayang kepada kita ciptaanNya.

Namun sebenarnya, apa yang kita alami dan jalani sebenarnya belum apa apa dibanding dengan mereka yang ada diluar kita. Ada yang tidak bisa makan makan hari ini sedang kita masih bisa memilih menu makan. Ada kaum papa yang tidak bisa tidur sedang kita masih memiliki ranjang di kamar, ada yang tak bisa melihat karena buta matanya sementara kita masih memiliki lengkap panca indera.

Ada anak bayi bernama Nizam Rahmatullah. Terlahir dari ayah Samak Apriyanto dan ibunda Mutmainnah, domisili di RT 3 RW 3 Kelurahan Tembokrejo Pasuruan. Nizam saat ini begitu ringkih, tak berdaya karena secara usia masih baru 6 bulan menghirup udara dunia tapi kemudian didera penyakit yang tak kuasa untuk menolaknya. Kepalanya membesar mengalami hidrocephalus sejak 3 bulan lalu.

Ayah ibunya serta keluarga besar seolah tak berhenti untuk mencari obat dan terapi bagi kesembuhan idaman hati mereka. Sampai dengan saat ini bertahan dan bersabar untuk mengikuti terapi dengan teknik akupuntur di sebuah klinik di Blimbing Malang, setelah sebelumnya dirawat di rumah sakit umum selama beberapa hari.

Membutuhkan bantuan dari kita yang secara nyata bisa membantunya. Melalui PRIMUS (Paguyuban Insan Membangun Pasuruan), kami mencoba menggalang Relawan Peduli Nizam dan bersedia mengambil donasi kerumah / kantor Anda yang bersedia menjadi donatur. Bagi Anda yang selama ini telah menjadi donatur rutin, silahkan memberi catatan bahwa donasi khusus diberikan pada ananda Nizam. Semoga dengan amal sholih yang kita lakukan, Allah Swt memberi kemudahan dan solusi atas permasalahan yang kita hadapi sendiri , Aamin ya Robbal Alamin.

Drh. Ismu Hardiyanto
Taman Asri II C 1 no. 5, Rek. Bank Mandiri 1440004331259
Email : drhismu@gmail.com

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. la ilaha illallah la hawla wa-la quwata illa billahi al-'Ali al-'Azim.. insyaAllah akan saya bantu sebarkan informasi ini

    BalasHapus